Berbuka Puasa dengan Lelehan Mozarella Elise's Lasagna

11:05 AM
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Berbuka Puasa dengan Lelehan Mozarella Elise's Lasagna - Seperti ada perasaan tak rela untuk kehilangan secuil pun bagian dari salah satu menu buka puasa yang saat itu dihidangkan oleh Restoran Nanny's Pavillon.



Menu bernama Elise's Lasagna itu kaya akan keju mozzarella yang membungkus tiap lapisan roti dan daging di bawahnya.

Menjadi spesial karena mozzarella tersebut meleleh dan baru keluar dari dapur sang koki. Tak pelak, tiap kali kuliner ini dipotong, selalu ada keju yang melekat di garpu dan pisau.

Alhasil, menu andalan resto berkonsep kebun yang berada di Main Street UG Floor, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan ini habis dengan kondisi garpu dan pisau yang kinclong.

 “Ini menu fusion (perpaduan gaya masak), Lasagna-nya jelas khas Italia, tapi rotinya kita pakai roti Prancis, dan cara masaknya dengan American style yang sederhana tapi pas di lidah, tidak terlalu asin tapi juga tidak hambar,” papar koki resto ini Chef Adi kepada Republika, Senin (6/7).

Menyinggung soal mozzarella, Adi mengatakan, keju yang dipakai memang dipilih ekstra teliti. Keju dengan cita rasa Italiano--demikian Adi menyebutnya, melengkapi menu Elise's Lasagna.

 “Kejunya yang melted memang agak lengket tapi justru itulah sensasi keju italia sebenarnya,” ujar dia.(Kabar Ramadhan)
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »